Rabu, 13 Januari 2021

Dia si Ndy #Sayang

 Sebenarnya udah lama pengen posting tentang temen-temen aku di Sayangđź’•. Cuma belum sempat dan bingung aja mau ngisinya gimana, sempet pengen bikinin video buat ucapan terimakasih karena hadir di hidupku tapi egak deh wkwkwk ga bisa uwu akutu. 


Oke langsung aja kita mulai dari yang pertama yaitu Inggik, kenapa pertama karena dia yang paling

tinggiii... hak sepatunya hahaha. Sebenarnya aku sama Inggik di geng sayang jarang pergi bareng bedua aja dibanding Inggik-Alya, entah kenapa kita kalo udah berenam kaya ada pasangan masing-masing Aku-Halida, Mbok-Uwi, Inggik-Ale. Mereka ini siapa aja, nanti kita cerita tentang mereka ya, oke? Balik lagi ke Inggik, walaupun kita berdua enggak lengket banget kaya Inggik-Ale atau temen-temen Inggik di perkam. Tapi Inggik nih orangnya bener-bener peka. Padahal frekuensi ketemunya enggak 24/7 tapi Inggik bisa memperhatikan yang detail dan dia inget terus, aku ga kuat sama orang kaya gini, baper akutu. Pekanya Inggik gimana sih? Ini dari perspektifku ya, sambil nginget-nginet kejadian. Jadi... pernah  tuh ada masa aku ulang tahun, ke-20 kalo ga salah. Waktu itu aku bener-bener ngerayaan sendiri, makan di tempat kesukaan sendiri, dilanjut nonton film yang dimau sama diri sendiri, abis itu beli balon buat diri sendiri dan beli bunga buat dibagiin ke temen-temen. Nah waktu itu mereka ngasih banyak balon warnanya biru sama ungu, ternyata usut punya usut Inggik punya ide karena baca dari blogku, iyaah di blog ini aku pernah nulis kayanya tapi kan udah lama ya. Pas aku kurusan, Inggik juga orang yang pertama sadar wkwk ngeliat dari pipi aku yang mulai tirus, padahal waktu itu aku ngerasa samar-samar aja. Terus apa lagi ya, banyak sih hal kecil-kecil yang ku sampein ke Inggik yang dia inget atau bahkan aku nyeletuk doang tapi dia inget. Kaya misal ke kebun stoberi misalnya wkwk. Terakhir nih, akhir-akhir ini kalo di twitter doi kayanya yang paling peka, aku ngetwit pengen tidur selamanya kan indikasi kaya mau bunuh diri kan atau mengakhiri hidup tapi dia doang yang ngasih respon. U know hal-hal sederhana gitu yang bikin orang ngerasa jadi manusia. Kalo dalam pandanganku ni Inggik juga sosok cewe kuat, dibalik wajah manis nan kalem ternyata tersimpan energi preman hehe piss gik. Selain itu Inggik juga tipe yang gak suka ngerepotin orang, bilangnya egak papa padahal dia papa :( . Heran akutu masak yang kaya gini disia-siain sih. 

Gik kalo misal kamu baca semoga kamu ga besar kepala ya wkwk besar di gaji aja gapapa aku ikhlas asal abis itu Kintan hehe. Semoga sehat terus dan dapat jodoh masnya kalo misal enggak masnya ya yang kaya masnya aja. Tapi kalo repot yaudah lah masnya aja hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar