Sabtu, 30 Juni 2012

Finally, after ...

. sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, 

Hehe.., akhirnya selama hampir tiga tahun dapat juga nih kejuaraan, ya gak nyangka juga sih. pertama kali nih ikutan, masih kalah ma Ema Kurnia A yang dah sering banyak pengalamannya. Tapi gak apa, biar jadi motivasi. #eits, baru pertama aja dah sombong ckckck...hehe :)
penyelnggaraannya bertepatan dengan Sea Games, jadi serasa ikutan,11-13 November 2011.
selama tiga hari,
luntang lantung. Pelatih yang sekaligus menjabat sebagai manager kami jadi wasit. aduh bener-bener deh. jadinya kami berempat (Ema, Fia, Yuyun, Aku) harus mandiri. Gak apa kalau cuma itu, tapi aku udah ketipu tuh ma pelatih. katanya malam harinya ada lomba eh, ternyata gak jadi. cuma aku dan ema yang berangkat malam itu, karena cuma kami yang punya jadwal lomba malam itu, Sabtu, 12 Nov. Hm... jd supporternya ema aja. Pertandingan ditunda (aku) --"

Tapi tak disangka, tak diduga cuma Ema yang jadi tanding. Aku? Hu..:P dasar pelatih yang gak tanggung jawab, datang dengan raut muka yang gak bersalah... aih ><...
Udahlah semua dah berlalu... dan semua cerita yang seru aku dah lupa hihihi...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar