Senin, 31 Desember 2018

C.I.N.T.A #2


Ketika sedang jatuh cinta.

Mungkin beberapa pandangan akan berubah seiring berjalannya waktu dan bertambahnya pengalaman.  Bukan hanya melihat manis diawal, tetapi lebih dari itu : menerawang ruang di masa depan tentang apa yang akan dijalani.

Ada perasaan yang sangat mengganggu, jika kau ingin tahu  : rasanya seperti uring-uringan. Nggak ada obatnya selain satu hal : bertemu dan melepas rindu!

Beberapa waktu lau gw sempet ngelemparin pertanyaan ke temen gw kurang lebih pertanyaannya gini, “Bray, aku lagi jatuh cinta sama seseorang nih.. aku harus gimana ya?” pertanyaan yang aku lontarkan ke lebih dari satu orang. Dan jawabannya kurng lebih sama, kira:
“Coba yakinin sama diri sendiri dulu, apakah ini cinta atau hanya sekadar sebuah ambisi.”
“Coba lihat dulu tujuannya, apakah cuma sekadar suka atau kamu mau serius hidup sama orangnya.”

Hmm.. dari sini gw berpikir lagi, apa iya ya gw cuma sekadar berambisi. Tertarik hanya dari fisik. Akhirnya sampe gw mencoba menarik benang merah, jangan2 ini Cuma ambisi aja. Soalnya dalam hal serius atau hal-hal yang melibatkan pandangan hidup dan masalah belom pernah kami terlibat bersama. Maksudku ketika orang sama2 ngejalanin ups and downs bersama, ntar bakalan keliatan tuh chemistry-nya, bakal keliatan juga kalo sebenarnya cocok ga sih kita hidup bersama sama nih orang. Entah kenapa selama beberapa waktu ngejalanin aktifitas yang sama gw sih biasa aja. Kenapa baru sekarang gw ngerasa ada yang beda. Gw sekali lagi sependapat sama Om Freud tentang psikoseksualnya, dan wujud cinta/menyukai lawan jenis (merupakan perwujudan seks juga kan :p) bisa jadi motivasi seseorang. Ya setidaknya dengan menyukai seseorang atau hadirnya seseorang yang gw suka dalam kehidupan yang gw jalanin sekarang bisa bikin gw semangat kerja. Setidaknya gw gak ngerasa butek dikerjaan yg gw jalanin saat ini. Tapi kayanya ini emang dibutuhin sama semua orang –perlu udara seger di padang tandus-. Jadi sebenarnya ini cinta atau hanya ambisi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar