Sabtu, 28 Juli 2012

What will I be?


Bagi ku menyukai seseorang -bukan pacaran lho- membuatku jadi: happy, semangat, kadang juga gak karuan -bisa galau getoh- hahaha.... apa lagi
seseorang itu pintar dsb... bsa jadi penyemangat buat wujudin impian haha..berusaha jadi lebih baik, biar bisa sejajar... ah gitulah pokoknya.
Awalnya Mamaku nyaranin aja jadi dokter. Semula aku iyakan cuma dibibir, sambil melintas sebuah tanya dibenak 'apakah aku bisa?' Karena rasanya hatiku lebih mantab dalam bidang bahasa. Tapi aku memang menyukai pelajaran biologi. Semoga saja jalanku dimudahkan oleh-Nya, dan -orang itu- bisa jadi pemicu besarku #bwahahaha... :P
sebenarya aku
masih bingung mau jadi apa...? terus bisa gak sih impian itu terwujud?
punya rencana A,B,C etc
punya impian A,B,C ect
mana diantara semua rencana, yang saya dapatkan?just much try, study hard, and always pray.
haha... just still secret of my life, until I found it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar