Kamis, 17 Maret 2022

My (Our) First Love

Jadi begini rasanya perasaan ini. Perasaan yang selalu ku anggap seperti udara residual dalam  paru-paru, karena susah hilang walau dihembuskan sekuat tenaga. Ternyata inilah yang namanya Fist Love. Ku kira saat pertama kali suka dengan seseorang. Ternyata cinta pertama adalah perasaan bergetas yang dirasakan petama kali ketika menemui orang yang kau suka. Selain itu cinta pertama terasa begitu indah karena ia juga mempunyai perasaan yang sama denganku. Dan aku adalah cinta pertama dari cinta pertamaku, hahah. Jadi kedua orang ini sana-sama jatuh cinta dengan fist love mereka. Pantas sudah bertahun-tahun tidak lupa, dan mungkin tidak bisa. Karena first love terlalu berkesan.

Fist love ku sangat berkesan karena ini kali pertamanya aku menyukai seseorang dan gayung pun bersambut. Aku yang sempat insyekyur dengan bentuk tubuhku ternyata merupakan suatu perwujudan yang ideal baginya. Aku senang karena aku hanya menjadi diriku, tanpa perlu ku ubah. Aku senang aku aku tidak perlu memaksakan menyukainya, aku jatuh cinta dengan sendirinya kepadanya tanpa ia harus berussaha. aaaaahhh indahnya first love. Apa mungkin ya aku bakal menikah dengan first love ku pada akhirnya? Karena perasaannya tak pernah hilang, dan aku ingin mengabadikannya dalam ikatran sakral sebuah pernikahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar