Selasa, 01 Maret 2022

Envy Bestie

 Aku envy  bestie, kapan ya aku bisa jadi prioritas bagi  seseorang. Being the owner of someone's heart. Aku juga mau bestie kalo chatku dipin sama seseorang untuk dijadiin prioritas. Terus kalo ada temen ngajak chat, doi akan bilang "bentar ya aku mau chat dia dulu, dari tadi aku belum ada chat dia."  Kapan ya besti aku bisa dapet yang kek gitu. Kayanya ini dejavu deh, aku juga pernah ngalamin gini dulu. Aku mau jadi orang yang paling egak dipamitin sebelum berangkat kerja. Aku mau jadi orang yang kemauannya didahuluin dibanding orang lain. Aku mau bisa pergi dengan bebas dengan doiku kapanpun ada waktu. Aku mau jadi orang pertama yang dikabarin kalo ada berita penting. Aku mau jadi orang yang diingetin, dibelain, ditemenin, ditolongin, disayangin. Kapan ya kalo aku ada masalah aku punya tempat berbagi dan ga harus sendiri terus solvenya. Kapan ada malaikat penolongku dateng. Aku mau jadi orang yang ditemenin saat wisudah. Aku mau jadi orang dipamitin lebih dulu sebelum tidur. Aku mau jadi prioritas. Aku mau jadi orang yang bisa cerita apa aja dan didengerin. Aku mau jadi orang yang disayang, diperhatiin. Aku mau jadi orang yang diajak membicarakan masa depan. Aku mau jadi orang yang bisa ngajak jalan tanpa sungkan. Aku mau jadi orang yang ditemenin kalo jalan, kalo makan, bahkan untuk belanja aku jug amau ditemenin. Aku mau jadi orang yang bisa diajak membahas liburan, aku mau jadi orang yang bisa pergi libura bareng orang yang tersayang selain dengan keluarga. Aku ingin jadi mimpi indah dalam tidur seseorang, aku menjadi sesuatu yang bisa dirindu, dan ditemui saat terserang rindu.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar