Senin, 09 September 2019

FRIEND ZONE (2019) #MR




Yap kali ini Putri akan me-review sebuah film untuk pertama kalinya di blog ini. Bukan sinopsis atau review secara keseluruhan, tapi sekadar beberapa insight yang menurutku menarik dari film ini dan digabungkan dari beberapa hal yang menurutku sedikit berhubungan dengan prinsinpku.
  Seperti biasa semua friend-zone diawali dari sepasang sahabat yang sama-sama nyaman, namun tidak ada yang mau melangkah melewati batas pertemanan mereka atau yang biasa kita dengan "lebih dari sekadar teman".  Karena dalam pertemanan tidak ada kata "PUTUS". Hal ini sama seperti prinsipku, aku ingin lebih memperbanyak teman daripada mantan. Karena jika suatu saat nanti kita putus dengan pacar kita. Kita tidak hanya kehilangan pacar, tetapi juga teman baik. Tentu rasanya juga akan sulit menjadi seperti biasa, seperti sedia kala menjadi sahabat. Ada yang mengatakan bahwa tidak ada persahabatan murni antara laki-laki dan perempuan,  jika tidak ada salah satu diantara bahkan keduanya baper (terbawa perasaan) tapi keduanya sama-sama naif untuk mengakui perasaan itu karena tak ingin kehilangan orang yang disayang. 
  Awalnya responku sama ketika aku menonton jenis film seperti ini, hiiihh sungguh gemassss... !! Cukup kasihan juga dengan pemeran utama laki-laki ini (Palm) yang sudah sabar menunggu,, selama satu dekade! Ku pikir penantiannya Palm diberikan plot twist bahwa penantinnya akan tergantikan. Tapi rupanya berakhir dengan apa yang selama ini diharapkan para pemuja prenjon. Palm memberikan sebuah motivasi untuk orang-orang yang senasib dengannya agar tidak perlu berhenti berharap. 
     Dan akhirnya... karena hubungan pacar bisa putus nyambung, bahkan mantan bisa menjadi musuh. Maka agar pertemanan mereka tetap kekal, mereka akhirnya memutuskan menikah agar tidak ada lagi  kata putus. Btw, pas lagi ngetik ini aku jadi teringat ada kisah sepasang sahabat yang memutuskan untuk menikah agar persahabatan mereka tetap terjaga. Mungkin untuk versi Indonesia dan dikisah nyata ini mirip seperti Teman Tapi Menikah. Ya initinya apapun itu semoga semuanya bisa saling bahagia dengan jalan masing-masing. Dan semoga cinta nya yang belum kesampaian dan telah dimiliki orang lain bisa ikhlas...
hahha.. pun doakan aku untuk bisa ikhlas dengan masa lalu dan siap untuk membuka lembar baru #curcol




Tidak ada komentar:

Posting Komentar