Kamis, 17 Februari 2022

Aku Sedang Tak Percaya Diri

"Cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri."

"Jadi?"

"Ya, aku sedang tidak percaya diri."

Dilan 1990 

    Ya benar aku cemburu, tapi apakah pantas aku cemburu sedang aku bukanlah pemilikmu. Apakah pantas aku mencemburuimu saat sedang bersamanya, saat kau bersama kekasihmu. Sekalipun kamu bilang jangan, tak usah. Sebenarnya hal itu pula yang aku mau, tapi hati kadang tak bisa ku kendalikan. Kau pun juga sadar akan hal itu, dan kau masih memilih dia. Sungguh aku sangat benci jika bukan aku yang menjadi juaranya. Dahulu sempat aku terobsesi ingin merebut hatimu kembali, tapi apa benar karena aku sungguh mencintaimu atau aku hanya benci diriku yang menjadi juara kedua. Saat ini keinginan itu tak ada, biar lah mengalir seperti ini apa adanya. Sampai kapan aku harus cemburu, aku pun tak tahu. Biar waktu yang membuatku terbiasa dan membawa kita ke hilir cerita. Walau kamu bilang tak memungkiri kalau kamu juga mau, tapi aku tak ingin menyakiti siapa-siapa. Biarlah  semesta yang bekerja sambil aku terus mencari jawabnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar