Rabu, 23 Februari 2022

Rio Febrian - Lebih Baik Darinya | 2004

 Kau yang ada di sana

Yang mengisi hatiku
Mengapa kau ada
Saat kau telah terikat
Selalu kucoba menepis harapan
Source: https://www.quora.com


Namun kau tetap ada
Izinkan aku memeluk
Dan mencumbu dirimu cinta
Mungkinkan tahu diriku
Lebih baik darinya
Ku tak persalahkan cinta
Yang t'lah datang tak terduga oh
Ho oh hu
Selalu kucoba menepis harapan
Namun kau tetap ada
Izinkan aku memeluk
Dan mencumbu dirimu cinta
Mungkinkan tahu diriku
Lebih baik darinya oh
Izinkan aku memeluk
Dan mencumbu dirimu cinta
Mungkinkan tahu diriku
Lebih baik darinya oh hu
Lebih baik darinya
Sumber: LyricFind
Penulis lagu: Widianto / Yovi Widianto
Just found a hidden gem haha... Mungkin krn di zamanku Rio Febrian kurang masuk di telingaku. Aku pertama tahu Rio ini juga gara-gara salah satu peserta ajang pencarian bakat di Indos*** yang bilang penyanyi fav adalah Rio. Dan aku cuma tahu lagu nya yang Bertahan. Supprisingly, bagus ya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar